Selasa, 15 Maret 2011

Update Persija ( Latihan Rutin )

Update Persija ( Latihan Rutin ) Cetak E-mail
Ditulis Oleh admint   
Wednesday, 16 March 2011
Jak Online – Menghadapi partai selanjutnya laga ISL melawan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat 18/3, Persija terus melakukan persiapan guna menghadapi pertandingan tersebut. Latihan rutin dilakukan, seperti yang tampak dalam Selasa (15/3) sore, Persija menggelar latihannya di Gor Ciracas.
Latihan lebih difokuskan kepada kebugaran para pemain, itu terlihat dari pemain yang tidak diturunkan dalam pertandingan terakhir melawan Persiba lebih digenjot fisiknya dan bermain game setengah lapangan. Sedangkan pemain yang turun dalam pertandingan melawan Persiba lebih difokuskan kepada latihan peregangan otot – otot.
Selain itu latihan strategi diterapkan dalam latihan sore ini, umpan satu dua antar pemain yang langsung diakhiri tendangan kearah gawang juga terlihat dalam sesi latihan kali ini.
Seusai latihan ada acara kecil – kecilan selamatan ulang tahun ponakan dari Manajer Persija Haryanto Badjoeri, yang sangat mengidolakan Bambang Pamungkas, pemotongan kue dan tumpeng menjadi akhir dari latihan sore itu. Suasana kekeluargaan Nampak jelas terjalin sesama keluarga pemain. Hampir semua istri dan anak – anak pemain hadir dalam acara tersebut.
Setelah latihan, Crew JO mewawancarai Coach Rahmad Darmawan untuk mengetahui kondisi terakhir para pemain dalam persiapan menghadapi laga selanjutnya melawan Persib 18/3. Dalam wawancara tersebut Coach RD mengatakan ada 3 pemain yang saat ini dalam pengawasan team dokter karena mengalami cidera.
Ketiga pemain tersebut Agu Casmir, Bayemi, dan Ismed Sofyan. Ketiganya masih terus dipantau perkembangannya sampai hari Kamis atau H-1 sebelum pertandingan. Namun ketiga pemain tersebut akan tetap dibawa ke Bandung, sambil terus dipantau perkembangan terakhirnya. Selain ketiga pemain tersebut, pemain yang lain dalam kondisi siap bermain. ( JO )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar