Jumat, 11 Maret 2011

the jak online

Jak Online Cetak E-mail
Ditulis Oleh adminnya   
Saturday, 07 October 2010
ImageInformasi dan Komunikasi sangatlah dibutuhkan dalam membantu perkembangan sepakbola selain perangkat lainnya pemain, penonton, wasit, maupun manajemen klub. Didalam era teknologi seperti sekarang ini, perangkat tersebut dapat melalui media elektronik maupun non elektronik.

Dengan perkembangan teknologi elektronik melalui jalur Cyber (internet) yang belakangan ini telah menjadi sarana yang paling mudah dalam mengaksesnya dan cepat dalam menyajikan berbagai informasi serta sebagai bagian dari alat komunikasi dari suatu komunitas.

Kemajuan teknologi ini membantu mempermudah bagi para pengakses cyber yang ingin mengetahui "What, Where, Who, When, Why" dari informasi tersebut. The Jakmania yang merupakan salah satu suporter modern, penggemar klub Persija Jakarta, yang telah berdiri hampir 9 tahun, selain Aremania, Pasoepati, belum memiliki suatu sarana terpadu untuk menjalin komunikasi serta berbagi informasi yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan baik dari Klub Persija Jakarta maupun dari The Jakmania sendiri.

Dengan latar belakang pentingnya kebutuhan akan informasi tersebut serta dilain sisi untuk mengenalkan lebih jauh mengenai The Jakmania sebagai salah satu suporter modern yang ada di Indonesia, maka berkumpul-lah beberapa anggota The Jakmania yang suka chatting, berdiskusi untuk membuat ide pembuatan sarana informasi dan komunikasi tersebut melalui pembuatan situs resmi The Jakmania dan Persija Jakarta.

Selain itu masukan berupa saran dan pesan dari berbagai kalangan masyarakat Jakarta yang tinggal di Jakarta maupun di luar kota Jakarta sangat membantu dalam pendirian situs tersebut. Pada akhirnya Situs The Jakmania Online dengan web address http://www.jakmania.net, diluncurkan atau soft launching pada tanggal 7 Juni 2001. Seiring dengan perjalanan waktu, akhirnya web address Jakmania Online mengalami perubahan dan sejak tahun 2002, alamat situs menjadi WWW.JAKMANIA.ORG.
Terima kasih buat teman-teman pendiri situs Jakmania. Tanpa kalian kami tidak bisa meneruskan situs Jakmania yang kalian buat. Doakan kami penerus Crew Jakmania agar bisa maksimal memberikan berita / info tentang Jakmania dan Persija.
Pemutakhiran Terakhir ( Friday, 07 November 2010)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar